Perbedaan L Men Gain Mass dan Whey Protein yang Harus Kamu Tahu

perbedaan l men gain mass dan whey protein

Jika kamu berencana untuk membeli susu L-Men dan bingung apa perbedaan L Men Gain Mass dan Whey Protein, panduan ini bakal ngejawab pertanyaan kamu. Pastikan baca sampai habis ya.

L-Men adalah produk yang ditujukan untuk memenuhi protein latihan atau fitness kamu. Seseorang yang hobi nge Gym atau fitness agar dapat membentuk massa otot tubuhnya perlu asupan nutrisi yang baik dan cukup. Nah, disini lah L-men berfungsi sebagai nutrisi protein tambahan.

Sebelum dan sesudah melakukan latihan beban atau fitness apapun sebaiknya diimbangi dengaan pola makan dan asupan protein yang baik agar hasil latihan kamu maksimal atau biasa orang menyebutnya dengan diet. Banyak orang yang bingung sebaiknya meminum l-men? minum l men sebelum atau sesudah olahraga? jawabannya adalah sebelum dan sesudah. Satu jam sebelum melakukan latihan otot dan tiga puluh menit sesudah latiahn.

Memilih Susu L-men yang Sesuai Kebutuhan

Susu L-men yang dapat kita temui dipasaran banyak jenisnya. Mungkin kamu akan bingung jika baru pertama kali memilih untuk membeli. Semuanya ditujukan untuk kebutuhan masing – masing orang.

Kebutuhan orang berbeda – beda ada yang melakukan latihan otot untuk membentuk otot. Ada orang yang melakukan fitness untuk menjaga berat tubuh. Ada yang melakukan fitness atau gym untuk menurunkan berat tubuh. Ada juga yang ingin menaikkan berat tubuh dengan melakukan latihan fisik.

Semua alasan diatas membutuhkan asupan nutrisi yang berbeda – beda dan jangan sampai salah pilih karena hasil latihan yang didapat akan terasa kurang maksimal nantinya.

Apa Perbedaan L Men Gain Mass dan Whey Protein


Sekarang yang akan kita bahas adalah produk susu L-men yaitu L men Gain Mass dan Whey protein. Produk susu dari L-men ini memiliki fungsi dan kandungan yang berbeda dari produk yang lain. Pastikan kamu sesuaikan dengan tujuan kamu melakukan latihan fisik ya.

L-Men Gain Mass

l men gain mass

sumber : instagram/lmen

L-men gain mass sesuai dengan namanya adalah susu l-men yang ditujukan untuk kamu yang memiliki badan kurus atau tidak ideal dan ingin menambah berat badan dengan diimbangin latihan rutin. Ingat slogan dari L-men? “Trust me it works” slogan yang selalu dibarengin dengan gambaran seseorang yang melakukan latihan fisik dan asupan protein dari susu l-men

Menunjukkan bahwa jika kamu ingin merubah bentuk tubuh, baik itu menambah massa otot, menurunkan, atau menambah berat badan. Semua tidak mungkin berhasil jika latihan fisik yang optimal dan teratur tidak dibarengi dengan asupan nutrisi ataupun protein yang benar. Selain itu, istirahat yang cukup juga wajib banget dilakukan agar recovery dari latihan kita bisa maksimal.

Klaim dari L-men bahwa dengan mengkonsumsi L-men gain mass dapat menambah berat badan 1 kilogram per minggu. Tentunya sekali lagi, bahwa harus diimbangin dengan asupan nutrisi yan benar dan latihan fisik yang optimal.

Whey Protein

Kemudian apa itu Whey protein? whey protein sendiri adalah salah satu jenis protein yang bersumber dari susu sapi yang diolah menjadi bubuk protein berkualtias tinggi. Whey protein banyak digunakan sebagai asupan protein setelah berolahraga karena kemampuan nya yang mudah diserap tubuh lebih tinggi dari putih telor.

Oleh karena itu produk – produk susu atau suplemen fitness banyak menggunakan whey protein sebagai bahan utamanya.

Kesimpulan


L-men gain mass adalah produk susu dari l-men yang ditujukan khusus untuk kamu yang memiliki berat badan dibawah rata – rata atau tergolong kurus sedangkan whey protein adalah salah satu jenis protein yang ada pada susu bubuk atau suplemen. Pada produk L-men gain mass juga terdapat whey protein kok. jadi jangan khawatir, kamu bakal mendapatkan asupan protein tinggi dengan mengkonsumsi susu l-men ini.

Beli produk L-men di tokopedia

Beli produk L-men di Lazada

Kami menyertakan tautan ke toko ritel online. Jika kamu mengklik dan melakukan pembelian melalui link tersebut, kami mungkin akan menerima komisi kecil dari pembelian tersebut.